Breaking News

Bisnis Online PPC (Paid Per Click)

PPC (Paid Per Click) - Jika anda dapat memanfaatkannya, internet bisa menjadi sumber penghasilan yang bagus. Bagaimana tidak, kini sudah bertebaran situs-situs, program, atau aplikasi internet yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang.

PPC (Paid Per Click)


Apakah PPC Itu?

PPC atau Paid Per Click adalah salah satu cara ampuh mendaulang uang dari internet. Berbeda dengan Paid To Click atau PTC, untuk menjalankan bisnis ini anda diharuskan memiliki situs web atau blog. Kita akan diharuskan memasang iklan kode script pada website atau blog untuk dapat menjalankan bisnis ini, dan akan mendapat bayaran jika ada orang yang mengeklik iklan tersebut.

Sama dengan PTC, bayaran yang kita dapatkan perklik ilan tidaklah sama, karena tiap perusahaan memiliki kebijakan tersendiri. Alhasil, bayaran yang kita dapatkan tidaklah sama. Namun kelebihan menjalankan bisnis ini adalah kita tidak perlu nangkring seharian di depan komputer karena kita tinggal menunggu jika ada yang mau mengeklik iklan di website atau bloog kita.

Peringatan

Jangan pernah sekali-kali anda mengeklik iklan anda sendiri atau bahkan menggunakan robot, karena program akan mengetahui perbuatan anda dan akun anda akan di banned dan tidak akan bisa lagi mendaftar ke situs tersebut. Adapun daftar perusahaan yang menjalankan bisnis ini antara lain dari lokal adalah, Kumpulblogger, Adsensecamp, SITTI, atau Iklanblogger dan dari luar antara lain, Google Adsense, Adhitz Ads atau Chitika.

Tips Agar Sukses Menjalankan Bisnis PPC

1. Buatlah terlebih dahulu agar web memilki traffic tinggi, antara lain dengan blogwalking.
2. Letakkan Iklan pada posisi yang tepat dan tidak membuat pengunjung merasa terganggu, tempatkanlah diatas atau di bawah blog atau website anda.
3. Gunakan warna yang mencolok dan menarik perhatian.
4. Pilih kategori sesuai kategori artikel atau website kalian.

Sekianlah artikel Bisnis Online PPC (Paid Per Click) dari saya, semoga barokah dan bermanfaat bagi yang membaca. Terima Kasih.
Designed By